Senin, 18 Agustus 2014

Hidayat, Bloger Bojonggede

Setiap hari dihabiskan di depan komputer, mungkin tidak banyak yang kenal dengan laki-laki 23 tahun ini. Namanya adalah Muhammad Hidayat, seorang bloger asal Bojonggede yang menyukai dunia komputer sejak kecil. Kira-kira lebih dari 10 jam setiap harinya pria berparas tampan ini menghabiskan waktunya di depan komputer. 

Meskipun begitu ia tidak lupa bersosialisasi, setiap adzan berkumandang Hidayat begitu sapaan akrabnya langsung bergegas ke masjid dekat rumahnya. Sore hari setelah ashar biasanya dihabiskan dengan bermain badminton, futsal, atau latihan karate bersama adik dan temannya. "Kerjanya (ngeblog) lebih banyak malam hari, kalo siang biasanya istirahat, kayak kelelawar aka gitu." Tutur Hidayat.

Meskipun sebagian besar waktu dihabiskan dengan duduk di depan komputer, bukan berarti Hidayat tidak dapat menjaga kesehatannya. Hal itu dibuktikan dengan tubuhnya yang tegap dan cukup atletis, lekukan sixpack nya pun mungkin membuat ade rai iri. "Olahraga harus tetap rutin, kalau saiya biasanya setiap habis sholat langsung sit up, push up, dan olahraga ringan aja, paling 10 menit." Terangnya.

Namun sayang anda kaum hawa harus kecewa karena pemuda tampan ini sudah menyunting seorang wanita cantik bernama Nisa begitu biasa dipanggil. Wanita berwajah oriental ini dinikahi Hidayat pada November 2013 silam, beberapa hari sebelum ulang tahunnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates